Rahasia Cara Menyembuhkan Luka Caesar 3X Lebih Cepat

cara menyembuhkan luka caesar

Bagaimana jika ibu di beri tahu tentang rahasia cara menyembuhkan luka caesar secara cepat bahkan bisa sampai 3X lipat, apakah ibu percaya?

Simak dulu penjelasan berikut ini, baca rahasia ini dengan teliti sampai akhir, lalu silahkan ibu simpulkan sendiri, masuk akal atau tidaknya.

Kenali Apa Itu Luka dan Bagaimana Cara Efektif Menyembuhkan Luka

Sebenarnya sangat sederhana dan simpel untuk menyembuhkan luka caesar ini.

Luka yang ibu dapatkan saat operasi caesar itu bisa di katakan juga sebagai rusaknya sel atau jaringan tubuh, dengan kata lain saat pisau bedah menyayat kulit dan daging, maka akan menyebabkan rusaknya sel atau jaringan tersebut.

Dan untuk penyembuhan yang bisa ibu lakukan adalah dengan meregenerasi atau memperbaiki sel yang rusak akibat sayatan pisau tersebut.

Sayangnya untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak itu hanya terjadi secara alami dan jikalau dokter memberikan obat, itu hanya jenis antibiotik saja agar tidak terjadi infeksi.

Nyatanya tidak ada obat yang di berikan oleh dokter untuk mempercepat terjadinya regenerasi sel, sehingga penyembuhan luka caesar akan memakan waktu yang lama.

Penelitian Proses Penyembuhan Luka Secara Cepat Pada Hewan Laut

cara mempercepat penyembuhan luka caesar

Sekarang simak penelitian yang di lakukan oleh ahli kesehatan terhadap hewan laut yang bernama Gamat atau teripang dan orang barat menyebutnya Sea Cucumber, dalam meregenerasi tubuhnya sendiri secara cepat.

Percobaan yang di lakukan oleh para ahli kesehatan adalah dengan memotong gamat ini menjadi 3, setelah di potong menjadi 3, lalu potongan tersebut di masukan kembali kedalam air laut, maka yang terjadi adalah ketiga potongan-potongan tersebut hidup dan menjadi 3 gamat.

Satu lagi percobaan yang di lakukan dengan mengambil gamat dan di taruh di darat di bawah sinar matahari, di perlakukan seperti itu gamat akan meleleh atau mencair secara perlahan dan jika di diamkan dalam waktu lama, maka akan mati.

Setelah meleleh dan dalam keadaan hampir mati, gamat tersebut di masukan kembali kedalam air laut, dan yang terjadi adalah gamat tersebut menjadi sehat dan kembali sehat seperti sediakala.

Percobaan ini memperlihatkan proses meregenerasi sel pada gamat yang sangat cepat.

Dan itu juga yang kita harapkan terjadi pada luka caesar, yaitu proses meregenerasi sel yang cepat seperti yang terjadi pada gamat.

Tapi, karena zat protein tinggi untuk meregenerasi sel tidak di miliki oleh manusia, maka yang perlu kita lakukan adalah memasukan protein tinggi tersebut ke tubuh kita.

Bagaimana Caranya?

cara menyembuhakn luka caesar

Kabar baiknya, sekarang sudah beredar di pasaran ekstrak gamat dalam bentuk jelly, yaitu Gold G Bio Sea Cucumber.

Dengan memasukan ekstrak gamat ke dalam tubuh di harapkan bisa berfungsi untuk meregenerasi sel yang rusak akibat sayatan pisau bedah dengan cepat.

Lalu bagaimana hasilnya, apakah sesuai dengan yang di harapkan?

Berikut beberapa orang yang sudah berhasil sembuh dari luka caesar dengan cepat setelah mengkonsumsi ekstrak gamat, silahkan klik untuk membukanya.

Kesaksian Luka Caesar Sembuh Dengan Cepat, Klik untuk membuka dan menutupnya.

perawatan pasca operasi caesar penyembuhan pasca operasi caesar pengalaman sembuh cepat pasca caesar Pengalaman sembuh cepat dari caesar pemulihan pasca operasi caesar kesaksian sembuh pasca caesar

Seperti yang bisa ibu lihat, hasil memuaskan di dapat dengan mengkonsumsi Gold G Bio Sea Cucumber untuk menyembuhkan luka caesar.

Hasil ini di dapat karena kita menstranfer protein tinggi pada gamat ke dalam tubuh kita, walaupun hasilnya tidak seperti gamat itu sendiri yang dapat meregenerasi sel hanya dalam hitungan jam, tapi setidaknya hasil ini bisa mempercepat proses penyembuhan luka jauh lebih cepat di bandingkan jika tidak menggunakan ekstrak gamat.

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, apakah ekstrak gamat ini aman untuk ibu menyusui?

Mengapa pertanyaan ini muncul?

Pertanyaan ini muncul karena sebagian kita mengetahui adanya obat cina yang bisa mempercepat proses penyembuhan luka caesar dengan cepat, tapi dengan efek samping yang fatal, yaitu keringnya Air Susu Ibu (ASI), sehingga ibu tidak bisa menyusui anak yang baru ibu lahirkan. Dan juga masalah kerasnya obat cina ini, sehingga bisa mengganggu organ ginjal dan hati.

Untuk ekstrak gamat sendiri aman untuk di konsumsi oleh ibu pasca caesar karena tidak mempengaruhi produksi ASI, dan sebenarnya mengkonsumsi ektrak gamat ini sangat dianjurkan untuk ibu menyusui, karena kandungan gizi pada ekstrak gamat ini yang sangat lengkap sehingga bisa menambah nutrisi untuk ibu dan juga untuk bayi yang disusui.

Apa saja kandungan ekstrak gamat ini, berikut kandungannya yang sangat lengkap:

Kandungan Dan Manfaat Gamat, klik untuk membuka dan menutup

1. Gamat mengandung Kolagen, bermanfaat untuk:

  • Kecantikan, yaitu untuk mengencangkan kulit
  • Membantu mempercepat penyembuhkan luka
  • Mengurangi masalah lambung / maag
  • Baik untuk paru-paru

2. Gamat mengandung Glukosaminoglykan, bermanfaat untuk:

  • Meringankan arthritis dan sakit persendian
  • Membantu meningkatkan kadar insulin

3. Gamat mengandung Chondroitin, bermanfaat untuk:

  • Meringankan Artritis
  • Menjaga Persendian
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang

4. Gamat mengandung Mukopolisakarida, bermanfaat untuk:

  • Membantu sirkulasi darah
  • Menghilangkan rasa sakit
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka

5. Gamat mengandung Omega 3 dan Omega 6, bermanfaat untuk:

  • Membantu meningkatkan pembakaran energi
  • Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung

6. Gamat mengandung Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium. bermanfaat untuk:

  • Mengaktifkan enzim.
  • Menghasilkan sel darah merah.
  • Mencegah anemia darah.
  • Membantu toleransi gula darah.

7. Gamat mengandung Asam Amino : Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. bermanfaat untuk:

  • Membentuk sel-sel baru.
  • Memperbaiki jaringan.
  • Membentuk anti bodi, enzim, dan hormon.

8. Gamat mengandung Vitamin B, bermanfaat untuk:

  • Vitamin B1 (Thiamin)- Sebagai bagian dari enzim– Membantu fungsi sel syaraf– Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak
  • Vitamin B2 (Riboflavin)- Diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
  • Vitamin B3 (Niasin)- Diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat

Gamat di tuliskan di atas memiliki Asam Amino yaitu zat yang membentuk protein, protein tinggi inilah yang berguna untuk meregenerasi sel bagi tubuhnya.

Kesimpulan mengapa ibu pasca caesar wajib mengkonsumsi Ekstrak Gamat Gold G Bio Sea Cucumber adalah.

  1. Mampu mempercepat penyembuhan luka caesar secara menyeluruh, baik luka luar maupun luka dalam
  2. Mampu memproduksi ASI dan menyehatkan ASI sehingga baik untuk bayi
  3. Sudah terdaftar di BPOM dengan No regristrasi TI174656711
  4. Sudah memiliki sertifikat halal MUI
  5. Sudah memenuhi sertifikasi standar International GMP (Good Manufacturing Practices)
  6. GOLD-G juga sudah terdaftar di Singapura, yang merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China

Sekarang pertanyaan selanjutnya, dimana saya bisa mendapatkan ekstrak Gamat ini?, apakah sudah beredar luas di pasaran?

Ini yang perlu kehati-hatian dalam membeli ekstrak gamat karena:

Ekstrak gamat ini sudah booming dari sekitar tahun 2012, dan penggunaan ekstrak gamat ini sangat luas tidak hanya untuk penyembuhan luka saja, tapi juga untuk berbagai macam keluahan, seperti Maag, Asam uran dan lain lain.

Akibat dari booming tersebut maka banyak oknum nakal yang tidak bertanggung jawab memalsukan ekstrak gamat ini, sehingga kita harus cermat memastikan ekstrak gamat yang kita beli.

Seperti yang kita bisa lihat dari penjual gamat di Marketplace, mereka menawarkan ekstrak gamat jauh dari harga yang tertera pada kemasan.

Logika sederhana saja, harga eceran yang di tetapkan dan harga ini juga tercantum pada kemasan Ekstrak gamat, yaitu seharga 180.000 rupiah dengan isi 320ml, tapi di market place ada yang menjual seharga 80.000 bahkan ada yang di bawahnya, Apakah ini wajar? dan darimana mereka dapat untung?

Apalah artinya beda harga  50.000 sampai 100.000 rupiah kalau harus mempertaruhkan kesehatan kita.

Lalu di mana saya bisa mendapatkan ekstrak gamat yang asli?

Saran saya adalah hanya beli pada agen yang terpercaya saja, karena untuk membedakan palsu atau tidaknya sangat sulit, para oknum sudah bisa membuat gamat palsu layaknya gamat asli.

Jika ibu mau, silahkan beli secara online di agen gamat, REKOMENDASI saya beli di website agengamat.aloherbal.com Silahkan ibu kunjungi dengan klik link agen gamat karena inilah agen gamat yang amanah dan terpercaya.

Dan yang saya tahu agengamat.aloherbal.com sudah menjual gamat sejak tahun 2012 sampai sekarang, dan kesaksian di atas juga saya dapat dari website tersebut.

Dan yang unik di website ini adalah mereka bisa kirim barang terlebih dahulu, bayar setelah barang datang, Tapi saya tidak bisa memastikan apakah cara ini masih berlaku atau tidak. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya saja yah.

Oiya.. bagaimana cara penggunaan ekstrak gamat ini?

Cukup konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari, pada pagi, siang dan malam menjelang tidur, bisa di konsumsi sebelum atau setelah makan.

Apakah ekstrak gamat ini bisa di konsumsi bersamaan dengan obat dokter?

Bisa tidak masalah tapi dengan catatan sebaiknya di kasih jeda minimal 1 jam antara ekstrak gamat dan obat dokter.

Bagaimana bentuk ekstrak gamat ini?

Bentuknya cair dan kental, seperti jelly.

Apa khasiat Gold g Bio Sea Cucumber selain untuk penyembuhan luka caesar?

Dari hasil ngobrol dengan pemilik agen gamat, selain untuk luka caesar bisa juga untuk mengatasi Maag, asam urat, persendian dan masalah tulang.

Walaupun katanya banyak juga yang membeli gamat untuk diabetes, asma, sinusitis dan berbagaimacam keluhan, tapi yang benar benar berkhasiat dengan kata lain persentase orang yang beli dan puas dengan hasilnya, tertinggi adalah penyembuhan luka caesar dan luka bakar, maag, asam urat dan masalah tulang.

Untuk keluhan lainnya persentase keberhasilannya sangat kecil, jadi jika ibu pasca caesar memiliki keluhan Maag, asam urat, masalah sendi dan masalah tulang, ekstrak gamat ini patut ibu coba.

Kesimpulannya?

Demikian rahasia cara mempercepat penyembuhan luka caesar, silahkan ibu simpulkan, apakah masuk akal atau tidak?.

Jika ibu menganggap ini semua masuk akal, dan ingin hasil yang sama seperti kesaksian ibu ibu di atas agar dapat sembuh cepat dan agar bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Silahkan kunjungi website agen gamat yang saya rekomendasikan, jangan takut ketipu jika bertransaksi dengan teamnya, karena saya tahu siapa pemiliknya, Insya ALLAH orangnya amanah dan dapat di percaya.

About Dedeh Mardiani S.Tr.Keb

Bergerak di bidang kesehatan lingkungan, kebidanan, kehamilan dan konsultasi tentang operasi caesar.
Saat ini sedang study pada fakultas kesehatan di Stikes Falatehan dalam bidang Kesehatan dan Lingkungan.

Speak Your Mind

*