Program Hamil Anak Perempuan “Ini Rahasianya”

program hamil anak perempuan

“Ingin rasanya punya anak perempuan, sepertinya lucu dan nanti kalau sudah besar bisa bantu bantu pekerjaan rumah.” tapi kok susah yah, laki lagi laki lagi, bagaimana sih cara agar hamil anak perempuan?

Saya perkenalkan program hamil anak perempuan, inilah rahasia jika ibu menginginkan hamil anak perempuan, jika ibu benar dalam melakukan prakteknya insya ALLAH akurat, karena akan saya terangkan menurut medis juga menurut agama islam.

Pertama akan saya jabarkan semua metode lengkap agar bisa hamil anak perempuan dan alasannya, di bagian akhir akan saya simpulkan apa saja yang harus ibu lakukan atau praktekan terkait cara agar hamil anak perempuan ini, dan ibu tinggal mempraktekannya. Baik.. saya mulai dengan cara hamil anak perempuan secara islami.

Cara Hamil Anak Perempuan Menurut Islam

Saya tuliskan terlebih dahulu cara hamil anak perempuan menurut islam, karena jika kita mengikuti ajaran islam sesuai dengan tuntunannya maka akan mendapatkan pahala, dan yakinlah ini pasti benar, jangan pernah meragukan hadist shahih dan ayat AL QURAN.

Ada Hadist sahih yang menarik riwayat Imam Muslim dari sahabat Tsauban rodhiallohu ‘anhu, yaitu saat ada seorang bangsa Yahudi mengajukan beberapa pertanyaan yang jawabannya tidak diketahui seorangpun di muka bumi ini kecuali seorang Nabi, dan salah satu pertanyaan itu adalah soal anak. Maka Beliau sholallohu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَاءُ الرَّجُلِ أَبْيَضُ وَمَاءُ الْمَرْأَةِ أَصْفَرُ فَإِذَا اجْتَمَعَا فَعَلَا مَنِيُّ الرَّجُلِ مَنِيَّ الْمَرْأَةِ أَذْكَرَا بِإِذْنِ اللَّهِ وَإِذَا عَلَا مَنِيُّ الْمَرْأَةِ مَنِيَّ الرَّجُلِ آنَثَا بِإِذْنِ اللَّهِ

“Air mani seorang lelaki berwarna putih dan air mani seorang wanita berwarna kuning, jika keduanya menyatu dan air mani laki-laki lebih dominan atas air mani wanita, maka janin itu akan berkelamin laki-laki dengan izin Allah. Namun jika air mani wanita lebih dominan atas air mani laki-laki maka janin itu akan berkelamin wanita dengan izin Allah.” [HR Muslim No.473]

Hadist sahih riwayat Imam Muslim di atas menerangkan bagaimana agar kita bisa hamil anak perempuan atau anak laki-laki. Bagaimana memahami hadist di atas?.

Jika sperma lelaki dominan atau mengalahkan sel telur maka akan hamil anak laki, tapi jika sel telur yang dominan maka akan hamil anak perempuan, dan ini sesuai dengan fakta medis, berikut penjelsannya.

Sperma dan sel telur itu mengandung kromosom, Sperma mengandung kromosom X atau Y sedangkan kromosom sel telur hanya kromosom X.

Jika yang membuahi sel telur adalah sperma dengan kromosom X menjadi XX sehingga ibu akan hamil anak permpuan, karena yang dominan adalah kromosom X (wanita).

Jika yang membuahi sel telur adalah sperma dengan kromosom Y menjadi XY maka ibu akan hamil anak laki-laki, Karena kromosom X akan kalah dengan kromosom Y (laki-laki).

Untuk prakteknya sama dengan program hamil anak perempuan menurut medis di bawah ini berikut rinciannya.

Program Hamil Anak Perempuan Menurut Medis

1. Menggunakan metode Shettles

Metode Shettle ini berkaitan dengan kapan waktu untuk melakukan hubungan intim, agar yang dominan saat terjadinya pembuahan adalah sperma dengan kromosom X, Lalu bagaimana caranya?.

Lakukan hubungan badan pada saat 2 atau 3 hari sebelum masa paling subur yaitu sebelum sel telur di lepaskan oleh Ovarium, karena sperma akan bertahan 2-3 hari, dan selama 2-3 hari tersebut seiring waktu kromosom Y akan mati sehingga yang tinggal hanya kromosom X, dan saat sel telur di lepaskan maka akan terbentuk kromosom XX, ini artinya ibu akan hamil anak perempuan.

Dan ini berkaitan dengan postingan yang membahas tentang cara cepat hamil, silahkan baca postingan tersebut yang membahas berapa umur sperma di dalam rahim dan berapa lama umur sel telur setelah di lepaskan, juga terkait waktu subur dan waktu paling subur.

Program hamil anak perempuan dengan metode Shettles ini menurut laporan terpercaya tingkat keberhasilannya sampai 75%.

2. Metode Orgasme

Metode ini dilakukan dengan cara membiarkan suami untuk ejakulasi terlebih dahulu atau menunda ibu jangan sampai orgasme terlebih dahulu atau berbarengan. Metode ini bertujuan agar sperma dengan kromosom Y sulit untuk membuahi sel telur yang berkromosom Y sehingga tidak terbentuk kromosom XY, Kok bisa!! bagaimana penjelasannya?

Jika ibu orgasme, maka organ kewanitaan ibu akan memicu produksi cairan serviks yang bersifat BASA (Alkali) hal ini akan memudahkan sperma dengan kromosom Y bertahan hidup lebih lama dan akan memudahkan kromosom Y bergerak untuk membuahi sel telur.

Sebaliknya jika ibu tidak orgasme maka cairan serviks atau cairan vagina ibu mempunyai sifat ASAM, hal ini akan membuat sperma dengan kromosom X bisa bertahan lama dan Kromosom Y  mudah mati juga akan sulit untuk mencapai sel telur.

3. Metode Penetrasi

Metode ini di lakukan dengan cara: pada saat melakukan hubungan intim alat kelamin suami tidak masuk terlalu dalam pada vagina terutama saat suami ejakulasi. Tujuannya apa?

Seperti di terangkan di atas kromosom X lebih suka dengan keadaan alat kelamin yang Asam, dan alat kelami wanita bagian luar lebih asam dari bagian dalam, sehingga kromosom X lebih tahan lama dan akan mudah untuk membuahi sel telur.

Ibu bisa ajak suami untuk melakukan posisi misionaris atau posisi suami di atas dan usahakan suami untuk mengatur penis agar tidak melakukan penetrasi yang terlalu dalam juga saat suami ejakulasi usahakan berada dekat dengan bibir vagina agar menyulitkan sperma dengan kromosom Y bergerak menuju sel telur.

Baca juga: posisi hubungan agar cepat hamil beserta gambar, yang bisa menjadi alternatif gaya bercinta yang anti mainstream dan di jamin seru loh bu.

4. Kurangi Garam Dalam Menu Makan

Selama program hamil anak perempuan Kurangi garam karena garam yang mengandung natrium sangat tidak baik untuk sperma dengan kromosom X (wanita)karena menghambat perjalanan menuju sel telur dan ini akan lebih menguntungkan sperma dengan kromosom Y (laki-laki).

Kurangi asupan garan selama program kehamilan berlangsung, agar tujuan hamil anak perempuan bisa tercapai, tapi tentu tidak dengan menghentikan ama sekali asupan garam, kalau ini di lakukan pasti makanan akan terasa hambar dan malah akan membuat ibu tidak selera makan.

5. Tambah Makanan Yang Mempunyai Rasa Asam

Selama program kehamilan untuk memperoleh anak wanita ibu bisa menambahkan menu makanan atau buah buahan yang berasa asam, karena makanan asam ini  akan membuat PH tubuh ibu menjadi Asam dan tidak terkecuali cairan serviks.

Seperti yang di jelaskan di atas keadaan organ wanita yang asam akan membuat sperma dengan kromosom X (wanita) lebih tahan lama dan akan mempermudah menuju sel telur. Konsumsilah lemon dan buah lainnya yang mempunyai rasa asam.

Dan zat asam yang di bawa dari makanan yang berasa asam seperti lemon akan menigkatkan umur sperma dengan kromosom wanita (X) dan memudahkan jalan menuju sel telur.

6. Jauhi Makanan Yang Mengandung Alkali

Di atas adalah memperbanyak makanan asam dan sekarang kebalikannya mengurangi asupan makanan yang mengandung alkali, tentu tujuannya sudah ibu paham karena sudah saya jelaskan di atas yaitu akan membuat PH cairan serviks menjadi Basa (alkali), dan ini tidak baik untuk sel sperma kromosom X (wanita).

Lalu makanan apa saja yang mengandung Alkali dan perlu di kurangi?. Kurma, kismis, Aprikot dan pisang adalah makanan dengan kadar alkali tinggi, selama prgram kehamilan anak perempuan sebaiknya hindari terlebih dahulu, dan nanti setelah positif hamil ibu bisa mengkonsumsinya kembali.

7. “Untuk Suami” Berendam Air Hangat

Untuk hasil yang maksimal program hamil anak wanita ini harus di lakukan oleh kedua pasangan, sekarang adalah yang harus di lakukan suami sebelum berhubungan intim, yaitu dengan berendam air hangat, apa hubugannya?.

Cara ini di percaya akan mematikan sel sperma kromosom Y (Pria) karena sel sperma dengan kromosom Y tidak tahan panas, sehingga saat ejakulasi yang tersisa adalah kromosom X saja, sehingga tujual memperoleh kehamilan anak wanita akan mudah terwujud.

8. “Untuk Suami” Kurangi Kafein

Kafein yang terdapat pada kopi dan teh ternyata tidak baik untuk program hamil anak perempuan, karena Kafein dalam kopi dilaporkan membuat sperma kromosom-Y (Laki) menjadi lebih aktif, sehingga kemungkinan hamil anak laki-laki lebih besar persentasenya.

Mintalah suami untuk mengurangi kopi dan juga teh agar program hamil ini berjalan sesuai dengan yang di inginkan.

9. Tambah Makanan Yang Mengandung Magnesium dan Asam Folat

Asaupan makanan tinggi Magnesium dan Asam folat ini sebenarnya tidak termasuk kedalam cara untuk hamil anak perempuan, tapi lebih kepada untuk mempercepat kehamilan dan kesehatan kandungan saat nanti ibu hamil.

Sengaja saya masukan kedalam program kehamilan anak perempuan agar kehamilan yang akan ibu jalani adalah kehamilan yang sehat dan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan selama kehamilan berlangsung.

Beberapa jenis makanan yang mengandung Magnesium dan asam folat tinggi dan bisa ibu konsumsi adalah kacang-kacangan, brokoli, alpukat, sereal, sarden, dan susu.

Baca juga: Berbagai Makanan Agar Cepat Hamil

Langkah-Langkah Program Cara Hamil Anak Perempuan

Itulah 9 cara program hamil anak perempuan beserta alasannya yang bisa saya tuliskan, sekarang untuk memudahkan ibu dalam mempraktekannya, akan saya tuliskan langkah langkah yang perlu ibu lakukan dibawah ini, ibu tinggal mengikuti saja.

  1. Ketahui dahulu masa subur ibu, silahkan klik cara menghitung masa subur.
  2. Tentukan masa paling subur ibu, misalkan pada hari ke 4 pada masa subur.
  3. Lakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa paling subur yang sudah di tentukan di atas.
  4. Tunda agar ibu tidak orgasme sebelum suami dengan kata lain biarkan suami untuk ejakulasi terlebih dahulu.
  5. Saat penetrasi lakukan dengan dangkal atau jangan terlalu dalam terutama saat suami ejakulasi, usahakan ejakulasi di lakukan dekat dengan mulut vagina.
  6. Kurangi makanan yang mengandung garam.
  7. Tambahkan konsumsi makanan yang berasa asam, seperti perasan lemon atau jeruk asam.
  8. Hindari makanan yang mengandung alkali, seperti pisang, kurma, kismis dan aprikot
  9. Untuk suami, sebelum berhubungan berendah terlebih dahulu dengan air hangat.
  10. Untuk suami, hindari atau kurangi minuman yang mengandung kafein, seperti kopi dan teh.
  11. Konsumsi makanan yang mengandung magnesium dan asam folat seperti kacang-kacangan, brokoli, alpukat dan susu.

Apakah program atau cara hamil anak perempuan ini akurat dan akan berhasil?

Untuk keakuratan, seperti yang sudah saya singgung di atas, program ini kemungkinan berhasil untuk hamil anak perempuan sekitar 75%, jadi terbilang akurat, dengan catatan ibu mempraktekannya dengan benar dan yang lebih penting lagi jika ALLAH SUBHANAHUATAALA berkehendak.

Ingat satu hal ini, manusia hanya bisa berusaha, untuk hasil ALLAH SUBHANAHUATAALA yang menentukan, dan dengan mengikuti program cara hamil anak perempuan ini, berarti ibu sudah berusaha dan tinggal melihat hasil yang di berikan ALLAH SUBHANAHUATAALA saja. Terima apapun hasilnya.

Demikian semoga bermanfaat dan selamat praktek, mudah mudahan ALLAH SUBHANAHUATALA mengabulkan keinginan ibu untuk hamil anak perempuan.

About Dedeh Mardiani S.Tr.Keb

Bergerak di bidang kesehatan lingkungan, kebidanan, kehamilan dan konsultasi tentang operasi caesar.
Saat ini sedang study pada fakultas kesehatan di Stikes Falatehan dalam bidang Kesehatan dan Lingkungan.

Speak Your Mind

*